Selasa, 05 Mei 2009

Carilah kesalahan yang ada dalam diri anda lalu perbaikilah

Mencari kesalahan orang lain sangat mudah namun ,pernahkah anda mencari kesalahan yang ada dalam diri anda untuk lalu menyadarinya kemudian berusaha untuk memperbaikinya?

Yang aku lihat dimana-mana orang cenderung mencari sebuah kebenaran ;kebenaran atas perilakunya,tindakannya,pola pikirnya maupun atas apa yang diyakininya termasuk kepercayaan yang dianutnya.berduyun duyun mereka berusaha menerapkan kedalam sosialitas mereka atas apa yang menjadi kebenaran dalam dirinya kemudian berusaha mendoktrin kepada orang lain sehingga jika orang itu mulai meyakini kebenaran tersebut maka orang tersebut dapat menjadi pengikutnya dan meyakini kebenaran tersebut.

semakin sebuah kelompok meyakini akan satu hal kebenaran maka kemungkinan hal tersebut akan mebuat mereka mulai mempunyai sikap penolakan terhadap kebenaran orang lain diluar kelompok mereka apa lagi jika mereka telah menjadi suatu komunitas yang menjadi mayoritas .

Mencari sebuah kebenaran dimana dunia suadah tidak lagi menyediakannya adalah sia-sia.Dunia sudah terbalik dimana kebenaran menjadi kesalahan dan sebaliknya,
dunia telah mencapai pada masa keruntuhan karena perilaku umat manusia,mereka mencari kebenaran atas dirinya sendiri dengan melakukan apa saja yang dianggap mereka benar. Bukankah kebenaran itu milik Tuhan?

ZAMAN WIS EDAN YEN ORA MELU EDAN ORA KEDUMAN (ZAMAN SUDAH GILA ,BILA TIDAK IKUT GILA MAKA TIDAK KEBAGIAN)
ZAMAN WIS EDAN YEN ORA MELU EDAN ORA ISO NUMPAK MOBIL SEDAN (ZAMAN SUDAH GILA ,BILA TIDAK IKUT GILA TIDAK BISA MENGENDARAI MOBIL SEDAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar